Senin, 13 Februari 2017

Model Kitchen Set Modern


Kitchen set minimalis sering menjadi perhatian utama ketika melihat sebuah dapur. Ini merupakan hal yang sangat wajar karena keberadaan furniture yang satu ini memang sangat mendominasi ruangan tempat mengolah makanan tersebut. Kehadiran sebuah kitchen set di dapur akan menentukan keharmonisan dekorasi ruangan yang selaras dan proporsional.

Selain sebagai tempat penyimpanan berbagai barang keperluan memasak, kitchen set minimalis juga berperan dalam menampilkan keindahan dan keteraturan sehingga dapur terlihat lebih rapi, bersih dan sehat. Nah, setelah Anda memahami pentingnya kehadiran sebuah kitchen set di dapur hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah model atau desain kitchen set minimalis yang akan diterapkan di dapur Anda.

Ada baiknya sebelum membangun rumah, Anda telah mempunyai konsep mengenai dapur seperti apa yang diinginkan berikut desain interiornya. Hal ini berguna untuk memudahkan dan menyelaraskan kitchen set seperti apa yang cocok dengan denah dapur Anda. Namun, jika sudah terlanjur hal itu bukan suatu masalah, karena kitchen set minimalis bisa dibuat mengikuti layout dapur Anda yang sudah jadi.

Di jaman modern ini kitchen set minimalis memang sedang menjadi trend para pemilik rumah yang menganut konsep simpel, praktis, sederhana namun tetap memiliki style yang tinggi. Oleh karena itu kini beragam model dan desain kitchen set minimalis banyak ditawarkan oleh sejumlah toko meubel baik yang permanen maupun yang bisa dirakit dengan sistem knock-down. Selain itu kini banyak juga perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan model custom, sehingga lemari atau rak penyimpanan dapur tersebut bisa disesuaikan dengan kondisi ruangannya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika hendak memilih model kitchen set minimalis, yang pertama yakni ukuran furniture tersebut. Pilih ukuran yang sesuai dengan denah dapur Anda, sesuaikan juga dengan jumlah peralatan dapur yang dimiliki atau seberapa sering Anda memasak di dapur juga bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan ukuran kitchen set. Kemudian Anda bisa juga memilih model yang permanen atau yang bisa dibongkar pasang, hal ini akan bermanfaat ketika suatu saat Anda bosan dan ingin menggantinya dengan model lain. Kemudian pilih juga bahan/material yang memiliki kualitas bagus agar terbebas dari gangguan tikus, rayap dsb. Selain itu bisa kuat untuk menampung sejumlah perabotan dapur Anda.

Berikut ini refrensi Gambar untuk anda, semoga bermanfaat..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar