Kamis, 23 Februari 2017

Keunggulan Kitchen Set Cor


Dapur jadi pusat perhatian para ibu atau istri Anda, mereka biasa menghabiskan banyak waktu di dapur untuk memasak, menyiapkan makanan dan minuman untuk suami dan anak-anak. Bahkan ada sebagian orang yang memang hobi memasak baik para ibu atau kaum suami sekalipun. Kenyamanan dalam dapur menjadi faktor kaum ibu untuk berlama-lama di dapur, hal ini diperlukan aspek perencanaan dan disain dapur (desain Kitchen Set) yang cukup matang.

Meja dapur cor dan keunggulannya

Meja dapur atau meja kompor merupakan Salah satu bagian dapur yang menjadi pusat perhatian dan tempatnya para ibu memasak. Segala aktivitas dari mulai meracik bumbu, memotong lauk dan sayuran, memasak dan mencuci piring dan peralatan dapur lainnya biasanya difokuskan pada meja dapur. Oleh sebab itu aspek kekuatan dan keawetan meja dapur harus sangat diperhatikan sebagai aspek pokok selain disain dan variasi.

Sebenarnya banyak dapur yang dibuat  dari beragam jenis bahan baku, seperti kayu, aluminium, stainles, triplek. Namun kali ini saya akan menjelaskan terlebih dahulu meja dapur yang terbuat dari cor beton. Saya memilih jenis meja dapur cor, dengan alasan sebagai berikut:
  1. Dilihat dari segi kekuatannya meja dapur ini paling kuat dan tahan lama. Bahannya tidak akan lapuk, rayapan, atau keropos.
  2. Disain meja dapur cor juga tidak kalah menarik dan bagus seperti meja dapur kayu atau triplek. Bahkan meja dapur cor dapat lebih menarik dengan lapisan keramik atau granit di atasnya sebagai alas kompor atau memasak. Lapisan anti gores dapat dipasang menggunakan granit anti gores. Dinding dapur dapat dipasang keramik juga dengan bermacam variasi.
  3. Mudah mengatur sanitary dan pipa yang dapat ditanam di bawah permukaan keramik.
  4. Perawatan yang mudah dan tahan terhadap tumpahan benda atau cairan tajam seperti cuka, asam, dan sebagainya.
Itulah alasan saya memilih Meja Dapur Cor. Tapi jika anda ingin menggunakan kayu atau pun aluminium juga tidak akan jadi masalah, Jadikan lah Dapur anda tempat menyenangkan bersama keluarga....
Jangan luap kunjungi http://megahkitchen.com jika anda ingin membuat kitchen set.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar