Kamis, 07 Juni 2018

KITCHEN SET KONSEP

Kitchen Set Minimalis

Hal lain yang tidak kalah penting yaitu menentukan ukuran kitchen set. Dengan mengetahui hal tersebut, Anda akan mudah menentukan berapa banyak peralatan yang bisa masuk dalam kitchen set serta ukuran besar-kecilnya setiap peralatan.
Kitchen set minimalis sedang digemari masyarakat sekarang ini, karena bentuk dan desainnya yang simpel, bersih, elegan, mudah dalam perawatan. Untuk mendapatkan tampilan minimalis bisa menggunakan Top Table Kitchen.

Komponen yang biasanya ada pada kitchen set adalah
1.Komponen Rak piring
2.Komponen Rak sendok
3.Komponen Laci sebagai wadah untuk tempat bumbu
4.Komponen Lemari atas yang biasa di fungsikan untuk menyipan piring, gelas asesoris penunjang masak yang berkarakter ringan
5.Komponen Table Kitchen Set
6.Komponen Lemari bawah yang di fungsikan untuk menyimpan, peralatan yang berat,misalnya: panci,tempat gas,dan lain-lainnya.
Seiring dengan perkembangan sarana masak dan perlengkapan dapur maka. kithcen set sering pula di gabung dengan , tempat lemari es, tempat minum.


Ukuran kitchen set minimalis yang kecil biasanya untuk menempatkan peralatan yang lebih sederhana dan kompak, dalam rangka menghemat ruangan. Sementara perlakuan berbeda ketika mendesain kitchen set minimalis berdasarkan ukuran tubuh manusia. Ukuran kitchen set sudah tentu disesuaikan dengan ukuran tubuh si pemilik rumah atau yang paling banyak menggunakan kitchen set tersebut. Ukuran terbanyak yang dipakai misalnya, untuk ketinggian kabinet utama yang berisi kompor dan tempat memotong bahan makanan biasanya 80-an cm dengan ketebalan antara 70–90cm. Hal-hal tersebut perlu diperhatikan, supaya fungsi kitchen set di dalam dapur bisa maksimal. “Dengan catatan, dalam pemilihannya sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan besar ruang dan fungsi peralatan yang terintegrasi dalam kitchen set,”. Kemudian baru menetapkan pengorganisasian masing-masing fungsi dan peralatan apa saja yang harus disediakan.

Silahkan hubungi kami http://megahkitchen.com untuk lebih jelasnya atau ingin berkonsultasi dalam menentukan model Kitchenset yg sesuai dengan dapur anda terutama dengan selera anda pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar