Kamis, 23 Februari 2017

Hal penting yang perlu diperhatikan dalam membuat dapur cor


Ternyata ada hal yang penting dan perlu anda tau dan perhatikan saat membuat dapur cor. Sebelum nya kita sudah tau apa sih kelebihan dapur cor, kali ini kita akan bahas tentang hal yang penting dan yang harus di perhatikan ketika membuat dapur cor, Jangan lupa kunjungi megahkitchenset. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan agar diperoleh meja dapur cor yang baik, nyaman dan aman digunakan.
  1. Ketinggian meja dapur harus disesuaikan dengan tinggi badan pemakai meja dapur, teruntuk nya kaum ibu. Jika harus ukur lah terlebih dulu dan tanya dengan istri Anda kebiasaan dan posisi memasak yang paling ideal, dan posisi mencuci perabot dapur dan mengolah sayuran dan laukpauk yang paling ideal dan nyaman, dalam posisi tegak berapa tinggi yang ideal.
  2. Peralatan sanitary dan pipa air harus ditanam ke dalam pasangan batu dan ditutup dengan keramik. Pengeleman pipa air harus rata, rapat dan sempurna, sehingga tidak terjadi kebocoran atau merembes sewaktu digunakan.
  3. Keramik besi behel sebagai kerangka plat meja dapur harus menggunakan diameter minimal 8 mm dan disusun agak rapat.
  4. Sebagai lantai meja, gunakan keramik atau granit yang bertekstur halus dan mengkilap, sehingga mudah dalam perawatan dan membersihkan kotoran setelah memasak.
Itulah hal yang harus di perhatikan jika ingin membuat Kitchen set dengan cor, walau sedikit tapi ini sangat penting untuk kenyamanan dan keindahan ketika memasak. 

Jangan lupa yah kunjungi website kita http://megahkitchen.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar