Senin, 13 Februari 2017

Desain Kitchen Set Minimalis


Mempunyai rumah impian dengan furniture dan penataan yang rapih merupakan keinginan banyak orang. Tapi, kadang kita sulit untuk menempatkan atau membangun ruangan sesuai fungsi di karenakan sempitnya ruangan.

Seperti halnya apartemen atau rumah sederhana, dimana kita harus memanfaatkan semaksimal mungkin ruangan yang ada. Maka kita harus mendesain sedemikian mungkin agar ruangan cukup untuk tempat yang memiliki fungsi maksimal.

Untuk anda yang memliki hobi memasak atau keberadaan Kitchen set itu penting dalam rumah, jika anda menginginkan kitchen set namun ruangaan yang anda punya sempit, jangan putus asa, masih ada caranya ko.

Berikut Ide Kitchen set untuk dapur sempit













Dari contoh kitchen set diatas, kita bisa menggunakan ruangan sempit atau dapur sempit untuk membangun kitchen set, memang tidak bisa menampung semua rak, tapi secara fungsional sudah memenuhi. Seperti Kompor, bak cuci piring, rak piring dan gelas, serta untuk alat- alat dapur serta tempat bumbu- bumbu. Selain memanfaatkan tempat yang sempit, ruangan juga akan terlihat lebih rapih dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar