Senin, 13 Februari 2017

5 style cooker hood

jenis-jenis cooker hood

Setidaknya ada 5 jenis atau style cooker hood yang bisa Anda pilih Untuk memperindah Kitchen set ada :

  1. Chimney style, bentuknya seperti cerobong yang menempel di dinding. Chimney memiliki pipa elastis yang diarahkan ke luar ruangan sebagai saluran pembuangan.
  2. Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan. Model ini perlu langit-langit yang cukup tinggi dan kuat untuk menahan beban.
  3. Visor atau conventional. Menancap langsung ke dinding luar, jenis ini sudah jarang ditemukan dalam ukuran diatas standar lebar 60 cm.
  4. Fully integrated. Dirancang menyatu dengan kitchen cabinet atau kitchen set dan disembunyikan dibelakang panel atau pintu kabinet. Model ini kelihatan jika digunakan dan bisa disembunyikan jika tidak sedang digunakan.  
  5. Canopy (semi integrated).  Model ini juga dipasang menyatu dengan bagian bawah kitchen kabinet yang berada tepat diatas kompor, tapi tidak disembunyikan melainkan dibiarkan terlihat sebagai bagian dekoratif dapur.

Saat memilih ukuran cooker hood ada dua hal penting yang harus diingat. Pertama, pastikan bahwa unit yang Anda pilih sesuai dengan ukuran kompor. Jika Anda punya kompor dengan ukuran lebar 90 cm, maka alat yang dipilih juga idealnya 90 cm. Kedua, semua cooker hood harus dipasang sedemikian rupa sehingga jarak antara bagian bawah unit dengan bagian atas kompor sekitar 75 cm.

Itu lah jenis Cooker Hood yang bisa mempercantik Kitchen set

anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar