Selasa, 14 Februari 2017

Kitchen Set Nuansa Kayu


Ada beberapa referensi kitchen set dibawah yang bernuansa kayu yang mungkin dapat dijadikan inspirasi untuk membuat kitchen set dirumah anda, untuk yang menginginkan suasana hangat, natural; mungkin gambar di bawah ini dapat menjadi referensi sebelum anda merancang dan memilih motif kayu yang seperti apa, karena ternyata ada ratusan tampilan kayu yang bisa dipilih, juga dapat dilihat model / gaya apa yang disukai .

Untuk memperoleh jenis kayu yang diinginkan, dapat dipilih bahan yang finishing antara lain;

  1. Laminasi HPL , motif kayu dengan sekarang tersedia, hpl tekstur halus, atau tekstur menyerupai kayu asli, efeknya juga tersedia yang mate atau dof dan glossy atau kilap, dengan sistem laminasi HPL kita bisa mendapatkan lebih dari 100 macam motif pilihan kayu.
  2. Kayu solid, kayu pohon yang dipotong dan dibelah dalam ukuran tertentu dari nama nama kayu yang ada ; seperti kayu jati, kayu pinus / jati londho, kayu nyatoh, kayu nangka, kayu bangkirey, kayu merbau dan lain sebagainya. Masing-masing membawa corak dan karakter tersendiri.
  3. kayu lapis / kayu olahan industri atau pabrik yang bentuk jadinya berupa bidang lembaran dengan ketebalan beberapa macam,yang paling banyak tersedia di pasaran mulai tebal 5mm-18mm, dan bahan kayunya juga ada beberapa di indonesia ; teak, albasia, meranti, sungkai, untuk memp
  4. finir, berupa lembaran tipis berkisar 0,4mm dari bahan kayu seperti jati, meranti , sungkai dan lainnya. Finir menjadi lapisan terluar yang ditempelkan pada bidang papan kayu lapis yang sebelumnya telah dibakali dan dirakit terlebih dahulu, biasanya finir digunakan untuk menggantikan bahan kayu solid yang harganya lebih mahal dan sulit didapatkan

Berikut ini Desain Kitchen Set 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar