Kamis, 09 Februari 2017

Pengertian Kitchen Set



Kitchen Set merupakan Salah satu bagian dari rumah modern. Sesuai dengan artinya Kitchen yang berarti dapur, pengertian dari Kitchen Set adalah perangkat dapur yang umumnya berbentuk lemari kabinet yang berfungsi untuk menyimpan alat-alat rumah tangga, khususnya perlengkapan dapur. Secara umum kitchen set merupakan produksi furniture yang dibuat untuk keperluan memasak dalam rumah yang di lengkapi dengan peralatan yang menunjang untuk masak-memasak.

Merancang Kitchen set sama halnya dengan merancang bagian ruangan lainnya di dalam rumah, karena itu butuh desain, pemilihan bahan dan yang terpenting adalah luas ukuran dapur itu sendiri. Umumnya desain atau pemilihan warna Kitchen Set yang sering di gunakan adalah desain minimalis mengingat jenis ini lebih simpel dan tidak membutuhkan banyak ruangan.


Beberapa peralatan atau komponen yang selalu ada pada kitchen set adalah sebagai berikut;

  1. Komponen Rak piring
  2. Komponen Rak sendok
  3. Komponen Laci sebagai wadah untuk tempat bumbu
  4. Komponen Lemari atas yang biasa di fungsikan untuk menyipan piring, gelas asesoris penunjang masak yang berkarakter ringan
  5. Komponen Table Kitchen Set
  6. Komponen Lemari bawah yang di fungsikan untuk menyimpan, peralatan yang berat,misalnya: panci,tempat gas,dan lain-lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar