Minggu, 12 Februari 2017

Desain Lemari untuk Dapur ukuran Kecil


Banyak orang yang tinggal di rumah-rumah kecil mengeluh tentang kurangnya ruangan. Ini berasal dari fakta bahwa , meskipun Anda tidak bisa berbuat banyak untuk memperluas ruang interior rumah Anda, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk menciptakan ilusi ruang dan memaksimalkan rumah Anda.

Satu hal yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mencari lemari atau kabinet Kitchen Set yang dapat membantu mencerahkan dapur Anda dan membuatnya terlihat lebih besar dan lebih luas . Jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai , berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lemari yang tepat untuk ruang dapur ukuran kecil :



Pilih desain yang tepat


Lemari dengan panel tersembunyi merupakan beberapa pilihan terbaik Anda . Ini berasal dari fakta bahwa mereka melemparkan bayangan halus yang dapat menciptakan rasa kedalaman dan ruang di dapur Anda . Selain dari orang-orang dengan panel tersembunyi , Anda juga dapat memesan lemari yang ditumpuk secara vertikal . Dengan cara ini , mereka tidak akan memakan banyak ruang horisontal Anda dan Anda dapat memiliki penyimpanan yang cukup untuk sendok garpu Anda , gelas , dan peralatan dapur bahkan kecil .




Langkah lain yang dapat Anda ambil yaitu dengan memilih lemari yang tidak memiliki pintu . Dengan menggunakan rak terbuka , Anda dapat membuat dinding Anda terlihat lebih lebar dan lebih luas .

Pilih warna yang ideal

Bila Anda memiliki dapur kecil, Anda tidak benar-benar memiliki kebebasan untuk bermain-main dengan cat . Alasan untuk ini adalah bahwa beberapa warna dapat membuat area memasak Anda terlihat lebih kecil dan lebih ramai , itulah sebabnya mengapa Anda harus hati-hati memilih cat yang akan Anda gunakan untuk lemari Anda .


Salah satu pilihan terbaik yaitu dengan mengecat lemari Anda ( dan bahkan seluruh dinding Anda ) putih . Dengan melakukan ini, Anda dapat menciptakan tampilan yang mulus dan mengelabui mata Anda menjadi percaya bahwa area memasak jauh lebih besar . Jika Anda tidak menyukai warna putih, Anda dapat memilih untuk warna netral lainnya , juga. Hanya cat lemari Anda dan dinding dalam nuansa yang sama untuk menjaga kontras untuk minimum .


Percobaan dengan bahan yang berbeda

Kayu akan selalu menjadi bahan yang sempurna untuk lemari . Namun, ini tidak berarti bahwa perabotan penyimpanan Anda harus terbuat dari kayu seluruhnya . Sebaliknya , Anda dapat mengganti pintu lemari kayu dengan kaca untuk membuat area memasak Anda terlihat lebih besar .


Memilih lemari yang tepat untuk dapur kecil bisa jadi sulit . Namun, jika Anda mengetahui faktor-faktor yang Anda harus cari , Anda dapat dengan mudah membeli lemari yang dapat membantu Anda membuat sebagian besar ruang dapur Anda .







Semoga Artikel ini bermanfaat buat inspirasi mambuat Kitchen set minimalis. Terimakasih atas perhatiannya :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar